Kamis, 24 Januari 2013

JUNIOR LIEM





aku suka junir liem, entah mengapa dan bagaimana pokonya aku suka sama jujun (panggilan sayang aku buat juniorliem)
dari kapan aku suka jujun pun ngga terdeteksi dengan jelas, tau tau suka aja
jujun itu sebenernya ngga ganteng2 banget, cuma imut, mukanya enak diliat, dan senyumanya mauuuuuuuut. pokonya kalo ada jujun di tv aku betah deh nongkrong di depan tv sampe lupa daratan.
apalagi kalo aku bisa ketemu langsung sama jujun, waaaaaaaah bakal aku bungkus terus aku bawa pulang, hahaaa

jujun lahir Jakarta, 2 Juni 1985. darah tionghoa mengalir dlm tubuhnya.
jujun itu insinyur teknik industri lulusan Universitas Pelita Harapan pada tahun 2006
jujun suka main bulutangkis, suka nonton sepak bola, klub bola favoritnya liverpool, pemain bola favoritnya gerrad, jujun suka warna oren, jujun suka duren, dan jujun juga suka bebek goreng :)
dan yg jadi do'a ku, semoga jujun suka sama aku..
hahahaaa #amin


ini nih acara2 yg pernah dibintangi sama jujun

Film televisi
Aku Takut Jatuh Cinta
Cantik-Cantik Juragan Ayam
Cewekku Keturunan Gangster
Cinta Arjuna
Cinta Hoki
Cinta Salah Pilih
Cinta Salah Ramal
Dago in Love
Gara-Gara Kura-Kura Aku Jatuh Cinta
Gara-Gara Mona Jadi Lisa
Hari Gini Kawin Muda?
Jodoh di Kandang Sapi
Kabayan Masuk Kampus
Kalo Cinta, Ngomong Dong!
Mat Pelor, My Hero
Perjaka Manis Jatuh Cinta
Pura-Pura Kembar

Sinetron
Assalamualaikum Cinta

Serial
Jono, Joni, Jontor

Film
Kamulah Satu-Satunya (2007)
Takut: Faces of Fear (2008), segmen Titisan Naya

Iklan
Gery
Hexos, versi Kasir[1]
Indosat IM3, versi Chat-Ing[2]

this is some photos of my jujun









Tidak ada komentar:

Posting Komentar