Senin, 10 Desember 2012

kesabaranku


Malam ini aku mellow banget .. 
aku selalu berfikir kenapa kenapa dan kenapa
Kenapa aku harus merasakan sakit ini..Kenapa dia melakukan itu..Kenapa harus dengan WANITA ITU >,<..Kenapa aku harus menangis..Kenapa aku masih menginginkannya..Sudah jelas nggak ada lagi yang harus di pertahankanKenapa kenapa dan kenapa ada apa denganku SEHARUSNYA AKU PERGI MENGILANG ..Bukan KEMBALI DAN TERSAKITI Semua ini salahku semua ini karna aku AKU SENDIRI YANG MEMBUAT SEMUANYA JADI KACAU seperti iniAKU SAYANG SAMA kamu.. tapi kenapa sih kamu TEGA..KAMU JAHAT!!!!!Seharusnya saat ini kita sayang”an bukan malah bikin AKU melew seperti ini..Tapi aku rasa kau di sana sama sekali nggak pernah MIKIRIN GIMANA PERASAAN INIDan sekarang aku cukup tahu DAN SANGAT TAHU..Dan AKU HARUS MENINGGALKANMU HARUS DAN HARUS JAUHI KAMU tapi kurasa AKU NGGAK BISAKarena aku sangat menyayangimu  ..Dan lagi lagi aku SENDIRI UNTUK SELAMANYA..Mama..sahabat..teman..dan pacar pun PERGI MENGHILANG.. Kini aku hanya mempunyai papa dan tante aku senang tante telah menganggapku sebagai anaknya sendiri…. kini aku mempunyai mama  namun ini semua masih kurang AKU MASIH MERASA KESEPIAN DAN SENDIRI ..sekarang ini aku telah menjalani hari-hariku tanpa si DIA dan MAMA..saat ini terasa lebih baik dari sebelumnya.cukup perhatian tante dan papa aku pun sudah merasa tenang :-) walau sesungguhnya masih kurangaku selalau mengaku aku bisa AKU BISA namun KENYATAANNYA AKU NGGAK BISA..SAAT INI AKU MASIH BERSABAR DAN BERTAHAN. untuk HIDUP dan WUJUDKAN MIMIPI 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar