Kamis, 27 Desember 2012

kedepan

oke singkat saja AKU INGIN BERUBAH aku nggak mau diem dalam kekacau'an yang udah kamu HANCURKAN ..
lihat semuanya kacau HIDUPKU TEMANKU SAHABATKU KELUARGAKU ... hancuurr gara-gara pembela'an tentang kamu yang konyol ini..
kini aku benar-benar membuka telinga mata dan hati aku untuk mendengarkan,melihat dan merasakan bahwa semua ini BODOH semua yang aku lakukan ke kamu itu HAL YANG TERBODOH yang pernah ada
semua PENGORBANku sekarang apa yang aku terima dari kamu selain KEHANCURAN waw kamu memang HEBAT..NGGAK NANGGUNG-NANGGUNG BUAT NGEHANCURIN AKU DAN PERASA'AN INI sekarang kamu benar-benar telah membuat aku UNTUK PERGI JAUH DARI KEHIDUPANMU
hahahah aku tahu kamu hayan tertawa melihat aku pergi karna AKU PAHAM ini yang KAMU MAU
dan aku tahu aku memang wanita yang bodoh yang terlalu percaya janji-janji indah itu haha hanya manis di telingaku saja kamu berjanji dan nggak pernah ADA BUKTI siipp ..

hey kamu ketahuilah aku saat ini senang dan bahagia ternyata tanpa kamu pun HIDUP AKU JAUH LEBIH BAIK..
dan hari=hariku pun KU UBAH ..
dan aku bangga akan diriku sendiri karna apa .. KARNA AKU JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA..
sayang..sayang aku harap kamu nggak menyesal apa yang udah kamu lakukan ini..
dan jika kamu menyesal dan datang kembali KETAHUILAH saat itu pun aku sungguh sangat tak mengharapkanmu HADIR KEMBALI..

disini aku raih aku susun kembali HIDUPKU . TEMANKU. SAHABATKU . DAN KELUARGAKU .
ini sungguh sangat indah SANGAT INDAH .
terimakasih tuhan enggkau telah memberi petunjuk yang indah THNKS GOD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar