Minggu, 23 Desember 2012

SAD

pagi siank sore malam ... yaa setiap saat apa sih yang aku lakukan selain bermalas-malas'an di kamar merenung seperti orang gila hanya karna memikirkanmu yang ada disana sedang bersenang-senang dengan wanita lain.meninggalkanku hanya untuk AMBISIMU dan aku pahami itu semua WALAU SAKIT KURASA
aku tahu ini salahku aku penyebabnya KAU PERGI
rasanaya itu seseek BANGET dan sampai-samapi untuk berjalan keluar kamar rasanya BERAT banget semuanaya JADI KACAU :(( setiap bangun dan mau tidur semua PIKIRANKU TERTUJU PADAMU dan aku tahu KAMU SAMA SEKALI nggak pernah mikirin aku yaaa kan SIIPP (y)

aku INGIN KAMU ADA DISINI KEMBALI
mengulang KISAH KITA DARI 0

aku jadi lupa aktivitasku itu apa aja .. karna setiap WAKTU selalu menghabiskan waktu denganmu TAPI lihat sekarang aku hanya sendiri iyaa SENDIRI ..haha

kalau membahas sesuatu yang tidak bisa di ubah SAMPAI KAPANPUN nggak akan pernah bisa berubah..
sama halnya kamu kamu dan AMBISIMU udah nggak bisa di ubah
percuma kata maaf dan beribu tetesan airmata pun NGGAK AKAN PERNAH BISA MEMBUAT KAMU KEMBALI..
okelah sayang kejarlah impianmu aku tahu itu ke inginanmu
tapi jangan pernah katakan kalau kamu udah nggak sayang aku lagi ya
pergilah ...
aku tahu tanpa mengatakan pergilah.. AKU TAHU KAMUPUN UDAH PERGI JAUUUH NINGGALIN AKU dan semuanya yang pernah KITA LEWATI

AKU TELAH KEHILANGAN sosokmu yang perhatian yang sayang banget sama aku yang selalu comen pakaian yang selalu aku kenakan aku kangen kalo aku pakai baju kamu selalu bilang gini " mha kamu keliatan cantik kalo pakai ini "
haduu sekarang aku mencoba perhatianmu lagii nggak ada ucapan itu lagii jangankan ucapkan melihatku memperhatikanku saja udah enggak haha SIP kamu benar-benar ingin AKU PERGI tapi MAAF aku nggak AKAN PERGI meskipun aku selalu bilang " aku akan pergi " naah disaat itulah hatiku berkata akuu nggak bisa bodoh aku sayng kamu mana mungkin AKU PERGI :'(
AKU MASIH mencoba menerima semua ini

jujur saja.. aku nggak bisa lewati hari-hariku ini TANPAMU ..
semua kebiasaan KITA entah apa aku bisa melewatinya :'(
kini aku mencoba LUPAKAN semuanya aku tahu kamu ingin dilupakan tapi nggak semudah itu kamu mikir DONG !!!
oke oke aku akan melupakanmu .. bukan bukan bukan melupakan semuanya tapi AKU AKAN MELUPAKANMU kalau kamu PERNAH SAKITIN AKU KAYAK GINI . yaya NEVER GIVE UP






Tidak ada komentar:

Posting Komentar