Rabu, 19 Desember 2012

Kecewa VS Rindu

Cacatan ini tentang sebuah kekecewaan + kerinduan yang tertahan
Buat kalian yang hatinya saat ini sedang K-E-C-E-W-A
haha, saya turut berduka cita. Dan, Selamat Membaca :) )

Menyedihkan, aku rindu semua hal yang bisa kita lalui bersama,
tapi apa kamu merasakan hal yang sama? Aku rasa tidak.
Aku rindu kamu, karena aku rindu kamu
Tidak ada alasan pasti yang bisa aku jelasin
mengapa apku kangen kamu..
Ku seka air bening di sudut mataku
Aku tahu, di atas perasaanmu,
kamu sudah mempunyai seseorang yang lebih kuat dan lebih mendasar
Lalu, apa artinya aku?
Aku berusaha tidak mengeluh dalam hubungan yang menyiksaku
Tapi kamu tidak pernah ingin tahu usahaku :’(
Seperti pernah ku baca dalam sebuah novel
bagian terberat mencintaimu adalah,
saat mengetahui bahwakamu mencintai orang lain
BAGAIKAN DITIKUNG DARI BELAKANG
Aku telan sendiri kekecewaanku
ku luapkan segalanya di ujung sholatku
Kini hatimu dirundung gelisah karena kediamanku
Mana mungkin dengan mudahnya ku dapat melupakanmu?
KAMU, yang dulu pernah menenggelamkanku pada kerinduan yang entah
danpernah membawaku pada masa lalu yang damai nan indah
Aku menunggumu, Aku setia mendoakanmu:)

1 komentar:

  1. Bagus..Bagus..
    maen jg ke http://zonabising.blogspot.com/ ya..

    BalasHapus