Rabu, 19 Desember 2012

SAAT KAU TAK ADA

Ku selalu mengingatmu, meski ku tahu itu menyakitkan..

Ku buka handphone ku, tak ada lagi kamu yang selalu memenuhi inbox-ku, tak ada lagi ucapan selamat pagi dan selamat tidur untukku. Tak ada lagi canda tawamu yang selalu mengiriku dalam kebahagiaan, tak ada lagi leluconmu yang membuatku tartawa. Tak ada lagi tatapan yang membuat jantungku berdebar dan menyejukkan hati. Tak ada lagi genggaman tanganmu yang selalu membuatku kuat akan setiap masalah yang menghampiriku. Tak ada lagi pelukanmu yang membuatku tentram dan merasa aman dekat denganmu. Kini, sekarang ada sesuatu yang hilang, tak sama seperti dulu.

Aku berharap hari-hariku bisa berjalan dengan mulus seperti biasanya., walau tak ada kamu disampingku. Kini, aku mencoba menjalani semua aktivitasku seperti biasa. Dan aku bisa menjalani itu semua walau hatiku terasa kosong, hampa tanpa ada dirimu yang menemaniku setiap harinya. Tapi, aku harus tetap tegar dengan semua ini. Setelah kepergianmu, aku menyadari betapa aku mencintaimu. Setelah kepergianmu, kamu merampas semua cinta dan kebahagiaan yang kupunya, melarikan ke tempat asing yang justru tak tahu dimana keberadaannya. Siksaanmu begitu besar untukku, dan aku terlalu lemah untuk mendapatkan cobaan ini, aku begitu lemah untuk mendapatkan goresan luka di benakku yang semakin hari semakin bertambah.

 

aku selalu berdoa agar semua ini yang pernah terjadi adalah MIMPI BURUKKU SAJA.. tapi apa SEMUA INI NYATA sayang :(
kenapa kamu setega ini ALASANMU hanay untuk kebahagianmu semata TANPA MEMIKIRKAN gimana PERASAANKU ini .
aku senang hubungan kita ini masih baik seperti biasanya TAPI AKU SAKIT SAYANG KALO AKU HARUS AKUI ternyata kamu DENGANNYA :') 
kenapa ini terjadi dengan KITA ..
aku kangen kamu yang dulu kamu yang selalu sayang kamu yang selalu bertingkah lucu pokoknya AKU KANGEN KAMU YANG DULU ..

sekarang aku sendiri menikmati perih yang kamu bangun . semakin hari bukannya semakin hilang perasaan ini TAPI MALAH SEMAKIN kuat UNTUK BISA SAMA BERSAMAMU LAGI.

 aku nggak bisa jalani ini semua tanpamu
aku hanya ingin BERSAMAMU.
berbagi cerita suka seneng susah kita hadapi bersama :)
mana kamu yang dulu yang selalu ngusap air mataku 
yang selalu beri aku kekuatan disaat aku sedang sakit
tapi lihatlah
kenapa justru kamu yang buat aku menangis buat aku sakit
aku nggak sanggup . aku inginkan kamu yang DULU 

DAN
SEKARANG HANYA ADA AKU DAN BAYANGNMU :( setiap mau tidur dan nagun tidur selalu INGAT KAMU .
ingat-ingat saat kamu jalan dengan wanita itu IYA WANITA ITU DIDEPANKU..
diamana hatimu :'((

aku disini jadi males ngapa-ngapain semua terasa KOSONG TANPA KEHADIRANMU LAGI :')

TAPI AKU NGGAK PERNAH MENYERAH semua AKU HADAPI.. dan yang pasri AKU SELALU MENUNGGUMU.. aku sabar hadapi semua ini dan aku AKAN SELALU BERTAHAN MENUNGGUMU KEMBALI 

Di dalam mimpiku kamu selalu ada untukku, dan kamu milikku. Tapi ternyata, di dalam kehidupan nyata, kau hanyalah mimpi untukku dan aku sulit menggapaimu kembali. Tak ada hal yang mampu ku perjuangkan selain membiarkanmu pergi dan merelakanmu untuk orang lain yang pantas menapatkanmu. Aku berusaha menikmati kesedihanku, kesakitanku hingga ku terbiasa akan semua hal itu. Aku selalu meneteskan air mata untukmu, padahal setiap butiran air mata yang jatuh itu semakin aku merindukanmu dan sulit untuk melupakanmu. Kini aku merasa jatuh cinta padamu yang bukan milikku lagi.

Tapi aku punya Tuhan, punya keluarga dan sahabat, yang selalu ada untukku. Aku percaya Tuhan..Tuhan pasti sedang menguji kesabaranku saat ini, dan pasti ada jalan keluar di balik ini semua. Mungkin di mataku kamu yang terbaik untukku, tapi belum tentu kata Tuhan kamu yang terbaik untukku. Aku percaya dan yakin bahwa skenario Tuhan adalah yang paling indah.

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar