Minggu, 24 Februari 2013

maju



pagi yang cerah ini sama halnya aku yang telah berhasil melewati masa-masa GALAU haha alhamdullillah AKU BISA MELUPAKANNYA 100% .. karena apa karena aku FITRI RACHMAWATI (yaa itu nama aku) telah menemukan seseorang yang TEPAT dan mampu buatku KEMBALI seperti dulu sosoknya mampu buatku bisa melihat betapa indahnya dunia ini yang lumayan lama aku tinggalkan karena sibuk memikirin hal yang nggak penting yang hanya buatku SAKIT.. kini yang aku rasakan seperti kepompong yang akan berubah menjadi kupu=kupu .. iya kupu =kupu yang akan siap terbang melihat KEINDAHAN DUNIA ..

nah sesosok itu adalah KRIDA DWIKI SETYAWAN .. dia nggak melakukan apa-apa untuk bisa buatku seperti ini ..
sesosok itu hanya diam dan diam ..
aku selalu memperhatikannya  .. senyum,tawa candanya dikelas selalu ada namun dia nggak pernah tahu iya nggak pernah tahu ,, dari kejauhan sini aku selalu memperhatikannya selalu memandangnya semua itu terasa  indah.. aku berfikir dan dalam hati aku selalu berkata #bodoh banget aku.. kenapa dulu dimana aku harus berkata yang sejujurnya di kamu, aku nggak pernah berani untuk mengatakan yang sebenarnya mengatakan apa yang kurasakan dulu , bahwa semua yang kamu pikirkan tentangku itu salah semua yang kamu pikir itu SALAH .. dan aku tahu saat inipun percuma aku mengatakan apa yang sebenarnya karena apa "KARENA KAMU UDAH MEMUTUSKAN UNTUK PERGI" dan nggak pernah sedikitpun kamu inginkan aku hadir kembali.

aku tahu aku SADAR aku WANITA untuk apa mengejar seseorang sepertimu yang sudah jelas NGGAK PERDULI LAGI DENGANKU.. mungkin sekarang kita sudah menemukan kehidupan kita masing-masing KITA NGGAK BERSAMA LAGI .. KITA TELAH BERSAMA ORANG LAIN
aku bisa apa selain mengkhayal,berharap dan berdoa agar suatu saat dimana kita akan tumbuh dewasa SUKSES .. KITA AKAN dipertemukan KEMBALI.. dan kita akan menyusun cerita seperti dulu kisah dimana belum tersusun rapi terpisah karena SALAHPAHAM

kini aku benar benar bangkit karena aku percaya satu hal yang selalu aku yakini.. dan ini indah rasanya hidupku kembali TERTAWA ..

#eh jangan berfikir aku galo.. hahha aku nggak galo lo ya KDS adalah semangat hidupku yang mampu buatku berkata "HIDUP INI INDAH"

#bissmillah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar