Kamis, 07 Februari 2013

fell


TONAIGHT >> aku rasanya ingin nangis aja .. 
eh eh bukan bukan BUKAN karena inget-inget SI MANTAN
 tapi karena BETAPA CAREnya seorang ibu iyaa seorang ibu
 #eh bukan ibuku tapi ibu sang mantan
 aku udah di anggep seperti anaknya sendiri 
waaa rasanya itu seneng bangett ^_^ thanks mom.

Nah yang bikin malam ini aku terharu  
saat malam itu  dimana aku bisa dibilang SIAL..
iya sial gimana nggak sial coba..
enak-enak lagi nari-nari ehh pass loncatt 
kaki aku NANCEP PAKU, iya paku PAKU BERKARAT NANCAP DI KAKI ADA DI KAMAR AKU..
oh my GOD jangan sampek deh
kalian ngalamin hal seperti ini konyol banget haha
tapi jangan khawatir rasanaya itu 
nggak konyol kok tapi SUAAAAKIIITTT bangett haha ^_^ nah setelah ketancep tuh aku coba cabut 
eh kagak bisa udah nancep cep itu wes wes sakitnya minta ampun , pass malem-malem pukul 21:22
aku gedor-gedor pintu kamar papa 3menitan gitu nggak dibuka-buka
haduhh dengan kaki jingklang-jingklang 
akhirnya aku beranjak ke kamar tante haduh Alhamdulillah tante belum tidur .. 
nah aku teriak tuh “ haduh te sakit “ trus tante ngeliat aku jalan jingklang-jingklang dan bilang gini kenapa??kram taa“ truss aku tunjukin kakiku yang kena paku NANCEP deh“ tanteku kaget , cegek haha.. 
eh kok malah ketawa gini yaa padahal malem itu lagi nangis lo hahah sakit gan  nah waktu tante narik tuh paku pelan-pelan 
aku TERIAK KESAKITAN eehhh
omku yang lagi tidur trus bangun sambil marah-marah
(waa omm ini nggak tahu apa ya ketancep PAKU BERKARAT rasana sakit )
eh eh omku langsung di cabut keras tuh paku haduuuhhhh SAKITNYA  tapi akhirnya aku lega deh
hmm setelah udah di cabut tuh pakunya aku langsung kembali ke kamar-_-
tapi aku heran kok nggak keluar darah yaa , 
dan yang pasti aku jalannya masih jingklang-jingklang .. haha
Dan setelah kejadian semalem bikin bangun pagiku jadi nggak mod..jadi males jalan.
Nah waktu ada disekolah temen-temen heboh deh.. 
gara-gara guru BK cerita begini nih “dulu pembantu ibuk kenak paku gitu berkarat juga
 trus akhrnya di biarin sampek kenak titanus trus MENINGGAL
 itu kakimu keluarin darahnya takut kenak virus titanus lo ..
waduuu Tegang semua deh ngeliat aku -_-
 trus tanpa banyak omong temen-temen nyuruh ngelepas sepatuku dan kakiku di pencet-pencet sampek keluar darah . YAALLAH SAKIT BANGET ..
 temenku yang namanya tary sampek-sampek tak peluk tak gigigtin haha akhrnya aku nangis deh haduuuhh nggak kuat gan rasanya sakit..
Malam  waktu aku ada dikamar sedang santai ..
 aku sms ayahnya SANG MANTAN haha aku kabari kabarku disini karena apa karena mereka kini menjadi keluargaku juga
 aku cerita’in semua yang aku alami tadi trus mamanya ngajak aku priksa ke dokter
 nahh disitu aku mulai terharu :’(( ya kenapa yang perhatian
 itu bukan keluarga aku sendiri kenapa HARUS ORANG LAIN terutama mama dimana mama :’(
 gak tahu apa anakmu iki ketancep PAKU BERKARAT 
Waktu berada di rumah sakit  mau periksa..
 disana mama cerita banyak inti dari cerita itu
seperti menyakinkan aku kalau AKU PASTI JADI SAMA MANTAN
sumpah pengen nangis ,tahu nggak kenapa
aku pengen nangis KARENA AKU AKAN MEMBUT MEMBUAT MAMA MENNGIS LAGI , 
kalo sampek tahu aku sungguh SANGAT NGGAK BERHARAP KEMBALI LAGI )
mama selalu bilang “yang penting cinta fitri” 
hahah dalam tawa kecilku itu  hatiku selalu  bilang “kamu bodoh hud udah sia-siain aku" dalam kata itu banyak ARTINYA dan mungkin sekarang udah nggak berarti lagi buat aku 
bahkan sekarang hanya ada kebencian haha lihat aku deh AKU BAHAGIA TANPA MU.. 
aku telah menemukan kebahagiaanku sendiri seperti kamu udah
 menemukan kebahagiannmu sendiri ..DAN AKU CUKUP TAHU AJA TENTANG KAMU

Buat mama sang mantan 
aku mintaa maaf banget semua ini nggak seperti apa yang mama harapkan :’(
dan terima kasih mama begitu perhatiannya sama aku .. sampaisampai aku di anggep anak sendiri dan itu indah rasanya :’( 
dan aku nggak akan pernah melupakan ini dan aku nggak akan melupakan mama dan bapak  your AMAZING 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar