Selasa, 30 April 2013

siJ

hooaamms ngantuk yaa siang siang gini mana buntu pengen keluar
hmmm pernah nggak sih kalian menyesal NAH iyaa ini aku mau bahas tentang "MENYESAL" (aku mau cerita secuil penyesalanku) hmm  Kenapa "Penyesalan Selalu Datang di Akhir"? Karena dengan begitu kita bisa jauh lebih berfikir dengan apa yang kita lakukan

nah jadi kalo mau melakukan sesuatu mengambil tindakan yang salah NAH LO NYESELNYA NGGAK SEHARI DUA HARI BISA-BISA SEUMUR HIDUPMU, nih nih sama halnya aku nih yaa aku nyesel sekarang udah sia-sia'in  orang yang JELAS sama aku eee dodo eee malah aku sia sia'in sekarang mau ngapain jungkir balik bilang sayang dan nyesel kagak ngefek di dianya wong dianya juga udah terlanjur kecewa dan pergi dan parahnya nih tuh orang udah mencari seseorang yaa bisa dibilang dia udah MOVE gitu ya duh haduh tinggal akunya dong yang ngerasa kehilangan sedih yooo intine galau lah, yaa setidaknya aku pernah kenal deket sama tuh orang aku udah seneng (bohong) mana mungkin cuma pernha kenal deket sekarang aku pasrah gitu haha aku nyesel peng :( yaa sebut saja dia siJ 

NAH ini nih yang aku jadi pelajaran " aku nggak boleh sia"in orang yang sayang serius sama aku" (apalagi seperti dia) duh tolol tolol iya tahu aku tolol tapi siapa yang sangka kalo ternyata aku jatuh hati sama dia padahal awalnya ingin dia itu enyah dari hidupku hmm sekarang dia udah enyah ee dodo ee aku malah kecantol nah lo galau kan!!! eee udah aku jadikan pelajaran kok yaa sekarang tetep semangat aja 

buat kamu kamu pesanku nih ya, janagn pernah sia"in orang yang kamu sayang jangan pernah bikin pasanagan kalian menangis karna apa karna setiap tetesan air mata itu tanpa di sadari bisa bisa memudarkan perasaan yang ada SO sayangilah pasanganmu selagi ada OK !! (ojok digae loro ati rek)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar