Kamis, 25 April 2013

APA-KENAPA-DAN-BAGAIMANA !!!

siang siang siang lagi nganggur nih yaa dari kemaren kemaren mbolang gan sama mbakBERTO haha :D seru abis dan sekarang sakitnya terasa boo haha SEMANGAT !! nah sekarang aku mau bagi sedikit cerita apa yang aku rasain hari kemarin ^_^

nah semalem itu aku lagi memikirkan 3 orang dan 3 masalah sekaligus secara bersamaan nah 3 orang tersebut tuh diantaranya siKDS siJ dan terakhir nih yang lebih parah nih siTRAITOR!! nah masalahnya tuh macem-macem bikin pusing kepale aje nih duuh,, nah aku kasih tahu nih 3 orang tersebut seperti ape orangnya dan maslahnya :
siKDS >> nih orang cakep baik lucu murah tangan dermawan wii baik lah pokoknya kagak sombong sifat yang aku suka dari KDS nih yee dia itu. orang punya tapi kagak nunjukin kalo dia itu orang punya jadi dia tuh orangnya sederhana (y) biasanya kan anak jaman sekarang nggak punya tapi sok sok'an gitu idih haha..
dan  aku ada masalah nih sama nih KDS duh 3 tahun gan sayang sama nih orang tapi ya gitu buset dah CUEKnya minta tolong :( semuanya wes aku lakuin gan buat ngeyakini kalu aku serius sama KDS tapi sampai saat ini bun dia betah tuh CUEK sama aku, KDS ini sebenrnya mantanku dulu gan kels 1 aku sendiri sih yang bego tolol udah bikin keadaannya kacau sampai" dia mungkin BUENCI sama aku dan nggak mau kenal aku apalagi masuk dikehidupannya duh 0% dah nggak ada harapan lagi tapi yang pasti aku nggak pernah nyerah dong BERDOA,BERHARAP,BERJUANG,BERTAHAN,DAN YAKIN pasti BISA fight fight fight hahaha

siJ>> hmmm si J ini anaknya cakep iya baik sih iya lucu iya tapi sombongnya itu lo nggak nguatii gan nah nih orang sih SERIUS sama aku, yaaaa apapun dia lakuin buat aku sama halnya apa yg aku lakuin ke KDS dan siJ ngelkuin untuk aku hmm jaman"nya surabaya hujan dia itu meskipun ujan" gitu dateng kerumah duh sampai" nih ya siJ ini naklukin tante dan papa dan keponakanku itu duh haduh awal deket sih iseng ya tersus berjalannya waktu kita makin deket tapi aku nggak nyangka kalo kedeketan itu dia jadi salahpaham hmm yaudah yaa aku jalani aja sama dia waktu itu kan aku nyoba buat lupain siKDS meski aku tahu itu susah tapi yaa apasalhnya dicoba nah pada akhirnya dia tahu kebenarannya kalau aku itu sayangnya sama KDS
 1 bulan dia ngilang dan 2 hari menjelang unas tiba" dia sms ya isi pesannya sia dia bilang susah lupain aku,titip salam buat tante sama papaku nah yang bikin aku terkejut tuh waktu isi pesannya dia bilang masih dendan sama aku duh haduuh jujur nih ya semenjak baca sms itu sampai detik ini nih aku kepikiran dia haduuhh kacau lah dihantui rasa bersalah gitu akunya juga sih yang bego udah sia"in orang seperti dia mana dia baik mapan kurang, ganteng kurang apa coba nih nih cuma karna ngaboti si KDS tapi liat deh KDSnya mah biasa aja :(
kalo ngeliat motor mioJ motornya dimodif duh langsung kepikiran siJ rasanya pengen bilang maaf dan mungkin sepertinya aku sayang tapi nggak tahu ah bingung..

siTRAITOR!!! >> nih orang BANGSAT banget hmm siMANTAN pagi-pagi tuh ya sms GANGGU BANGET ya gitu masih sms panggilan syg kita dulu TRUS suruh aku kesana(kerumanhya) katanya sih dia udah nepatin janjinya apalah itu pokoknya tapi ya kagak aku gubris sama sekali malah aku tinggal tidur dan kebetulan juga si pacarbya itu sms aku ya bilang kalo aku masih ada hubungan sama si "H duh pagi pagi tu ya bikin BETE yang lebih bikin bete lagi tiba" tuh ya siH sms aku " jangan ganggu aku lagi akhir-akhir ini sering berantem sama siD! aku cuma nggak ingin ada orang ke3 di hubunganku sama siD,aku harap kamu bisa ngerti" wooooooooooooooooooooooooee opo gak TAI buka dong matanya aku iya aku yang kalian GANGGU dan kamu siH aku yang kamu selingkuhin nggak sekali doangPIKIR DONG gimana perasaanku baca pesanmu kayak gitu kenapa seolah olah aku yang salah :( aku yang di 3IN aku yang ditinggalin aku yang dihancurin mana pernah sih aku brontak malah aku SABAR BERTAHAN BERDOA buat yang terbaik buat kalian tapi liat yg kalian lakuin ke aku AKU SALAH APA SEH??? aku paham aku ngerti karna apa karna aku tahu kamu itu lagi JATUH CINTA toh aku malah dukung kamu aku BERTAHAN sampai" tanpa kamu sadari perlahan lahan aku HILANG PERGI DAN AKU SUDAH LUPAKAN SEMUANYA kumohon jangan KEMBALI.
nah sekarang aku mengingat saat saat itu dimana hanya ada aku dan perjuanganku pertahanin hubungan kita dulu tapi liat endingnya kayak gini wooooww nggak sepadan deh dengan usahaku yang dulu THNKS YA bakalan aku inget saat saat dimana kamu ngehancurin aku..

nah looo terlihat kan betapa kacaunya pikiranku memikirkan 3 masalh tersebut trus APA KENAPA DAN BAGAIMNA ?? aku nggak ngerti duh bisa bisa lemu aku kebanyakan pikiran kayak gini :( TAPI AKU KUDU SEMANGAT ya kan hahaha :D
sumpah ya bingung aku.. melok'o bingung po'o rek haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar