Rabu, 17 April 2013

TERIMA KASIH !!!

ehem ehem siang ini lagi nganggur nih, sebenernya sih kagak nganggur tapi lagi pengen posting nih tentang TERIMA KASIH, hehe dikit aje kagak papa kale yee
oh ya gan pernah nggak sih kalian ngucapin terimakasih dalam rangka apapun itu yaa entah kalian di sakiti kalian dibikin seneng sedih atau apalah itu pernah nggak sih kalian ngucapin terima kasih sampek nangis.. haha kalo aku pribadi sih pernah yee ( padahal emang mewek'an sih akunya :p ) haha nih aku mau bagi bagi cerita sedikit  (maaf alay)


------------------------------------

" LUKA LAMA " 

aku pernah berpacaran sama seseorang sebut saja dia si "A" yaa mungkin lebih dari 2 TAHUN .. iya 2 tahun tapi ya begitulah DI SAKITI (nggak sekali) TETEP SABAR.. demi apa sih ya demi cinta (mau muntah) haha
nah di akhir cerita duuuhh di pucuk pucuk harus BERAHIR aku harus ngomong ya serius nih ngomong BERDUA ya buat perpisahan gitu. aku sudah minta maaf dan terima kasih (meskipun nggak salah)... duuuh air mata nggak berhenti-berhenti waktu itu, haha konyol juga sih kalo di inget inget 
yaa bayangin aja gan 2 tahun lebih udah km jalani PUTUS KANDAS CUMA KARENA ORANG KETIGA DAN AMBISINYA ITU !!! (sapa yang nggak kecewa coba)  ya aku mah ngerti dan SABAR saja SEMUA KAN ADA HIKMAHNYA toooo hahah  .. 



------------------------------------

TANTE

tante iya tante manusia paling berjasa di dalam hidupku gimana tidak dari kecil aku ikut tante dan papa pastinya yaa bisa dibilang tante ini pengganti mama (i think so)??? yaaaap tante aku pernah ngucapin terima kasih tapi nggak secara langsung, tapi saat saat dimana aku sedang bercermin " tante terimakasih" waaahh netes tuh air mata.. ya selama ini aku jaim aja sama tante aku butuh tante tapi lagaknya kagak butuh, aku ingin manggil tante mama, duh belum manggil aja udah nangis jadi manggil tante aja deh..(tahu nggak kenapa nangis) "yaa soalnya sedang sedih gan " haha
tante is THE BEST--LAH. love you tan..



------------------------------------

PAPA

papa .. papa.. papa seorang ayah yang HEBAT yang ngebesarin aku dari kecil sendirian ( kasian ditinggal nikah lagi gitu sama mama )  aku terharu denger-denger cerita papa dulu waktu sama mama semua orang kampung dirumah itu pada tahu semua dari tukang bakso sama tukang bubur (iki ciyus lo ) nah yang bikin aku terharu selama ini papa menduda nggak mau punya istri lagi KARENA BUAT AKU.. maunya papa ngeliat aku tumbuh dewasa dan sukses (kerja itu sih yang papa mau dari aku) duh BERLAWANAN KEINGAN PAPA SAMA AKU .. tapi disini aku selalu menuruti apa kata papa. fitri sayang papa.. nah aku pernah bilang terimakasih sama papa, tapi ya nggak tatap muka langsung .. tapi ngucapinnya di belakang pintu kamarku aku duduk dan berkata" terima kasih pa" ( sambil menitihkan air mata) perjuangan dan kasih sayang papa nggak ada yang bisa menandingi . LOVE YO PA ..


sekian dan beginilah ^_^










Tidak ada komentar:

Posting Komentar