Kamis, 11 April 2013

TONAIGHT istighosah

hey hey malam ini iya MALAM INI
kejadian yang tadi yaa kira-kira satu jam yang lalu
aku dan ANAK-ANAK SEKOLAH semuanya mengikuti acara istighosah..
subbhanalloh aku mau bagi cerita sedikit kemerindinganku!!! (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
setelah sholat maghrib usai lalu pak ustad sedikit berbicara memberi masukan masukan sebelum istighosah di laksanakan..

nah WAKTU istighosah dimulai ..
SEMUA anak-anak pada nangis tuh termasuk aku sih, gimana nggak nangis coba
cara penyampaiannya cara pengucapannya itu DALEM banget ngenak banget di hati
(( ini aja mata masih sembab huhu (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ) ))
yang paling bikin aku merinding banget tuh waktu lampu aula dimatikan!!
dibelakangku ada sesuatu yang jatuh dari atas dan anginnya tuh ngenak banget di tubuhku rasanya seperti ada yang meluk tubuhku,dari belakang dan rasanya itu seperti dikipasi  (tapi waktu itu udah aku pastikan nggak ada kipas angin lo gan di belakangku CUMA ADA TEM,BOK) lalu siapa ya!!!
kebetulan banget yaaak aku duduk di pojok kanan paling belakang nih haduuhh.. padahal aku datangnya telat lo--
tapi kejadian itu nggak aku gubris sama sekali aku pikir itu ada orang, tapi masa sih haha tauk lah
waktu itu AKU istighosah dari awal udah dimulai aku mah khusyuk banget menikmati suasana itu sedih banget inget-inget perjuangan orang tua, dan kesalahan-kesalahan yang aku perbuat dulu kesalahan yang konyol pun yaa semuanya semalem tadi aku TERINGAT dan nggak bisa ngomong apa-apa selain cuma bisa nangis nangis nangis sambil memejamkan mata dan BERDOA MEMOHON MEMOHON SESUATU ( rahasia yee :p ) haha

------------------------------------

nah waktu pulang istighosah semua anak-anak pada maf-maaf'an tuh--
tapi aku dan KDS hanya diam nggak saling pandang apa lagi bicara
aku tahu aku tolol aky nyesel aku nggak punya keberanian buat maju buat mengatakan maaf iya cuma bilang maaf kalo selama ini aku terlalu sayang haha eh ini ciyus lo :p
lain kali fitri HARUS BERANI YA \(´▽`)/

----------



SEKIAN!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar