Selasa, 09 April 2013

waktu

pagi-siang-sore-malem adalah pergantian waktu
dan setiap detiknya sangat berharga buat aku
dan setiap waktu yang terlewati
aku semakin takut
aku takut untuk akui bahwa aku telah beranjak dewasa
aku takut berjalannya waktu ini aku akan berpisah denganmu (KDS)
aku takut untuk akui kalo aku memang benar-benar jatuh cinta denganmu (KDS)
aku takut menangis lagi
aku takut.. aku takut pisah denganmu
aku takut kamu bersama yang lain
aku takut SUMPAH ketakutan itu semakin menjadi di setiap bertambahnya waktu.
aku hanya mampu berdoa berdoa berharap
untuk menunggu di setiap perjuanganku itu bisa membuahkan hasil
perjuangan menaklukan hatimu~~
perjuangan menaklukan tante om papa DAN KELUARGA!!

perjuanganku untuk dapatkan kamu semua udah diujung perjuanganku
kamu tetap saja tetap pada keputusanmu
bahwa kamu tetap tidak memberi kesempatan itu
bahwa kamu ingin sendiri dalam fantasi indahmu itu
dan yang sulit aku akui bahwa kamu memang benar-benar tak inginkan aku lagi
aku hanya terdiam diam diam diam dan meneteskan air mata yang sering aku teteskan untukmu
di setiap tetesanku selalu ada pertanya'an untukmu.. KENAPA!!!
dan memang benar cinta nggak bisa dipaksakan,sebelum kebencian memuncak untukku AKU PERGI :'(
dan setidaknya aku pernah memilikimu 3 tahun yang lalu iya 3 tahun yang lalu "terima kasih kenangan itu INDAH"
penantianku pun kurasa sudah cukup :'(
#tapi jangan berfikir aku menyerah aku yakin seyakin yakinnya KITA AKAN BERSATU KEMBALI KAN :')


~DAN~
perjuanganku menaklukan tante om DAN KELUARGA
woooo capek yaa belasan tahun selalu sabar sabar sabar apa kata kalian aku manut aku nurut aku SABAR!!!
apa yang aku mau apa yang kalian mau selalu terbalik :(
tapi lihatlah sampai saat ini aku tetap jalankan apa yang kalian mau :(
tante jangan kira fitri nggak tahu.. fitri tahu tahu betapa bencinya anda dengan saya..
tapi kenapa setiap harinya anda selalu menunjukan perhatian anda yang begitu sayang (WOO PHP)
tapi fitri cukup tahu saja..
aku sumpek sama kalian kenapa sih setiap aku main kalian tuh MARAH BANGET padahal toh setiap aku main pulang ya nggk sebegitu larut jam 10 malem toh udah pulang nah kalian tuh kalo marah kayak aku ini nakalnya pake banget kayak apa yaa hmm kayak 2 hari maen nggak pulang-pulang hmm PARAH !!! kalo emosi LEABY!!

seharusnya kalian jangan melihat apa yang aku lakukan
tapi berfikirlah kenapa aku lakukan itu(maksutnya suka klyuran maen)gan  ojok meker elek lo yoo..
nah ada beberapa alesan kenapa aku suka maen dibandingin ngumpul sama keluargaTAPI ITU RAHASIAKU haha..
ntar kalo aku cerita-cerita tentang ini malah ada yang netes jadi cukup aku aja yang simpen haha :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar