Jumat, 10 Mei 2013

hanya mampir

nah ini mau cerita haha..
tadi siang nih yee pas enak"an tiduran budhe manggil aku tuh katanya sih ada yang cari'in aku nah lo tahu nggak sapa??
awalnya waktu aku lihat aku nggak tahu tuh sapa aku kira orang nyasar gitu, nah aku masuk sebentar kan kedalam buat cuci muka..
nah anak itu duduk diruang tamu buset dah nggak nyangka tahu ternyata tuh mantanku yaaa sekitar 4 tahun yang lalu hahha pacaranku dulu sama dia cuma 5 bulan aja putusnya karna orang ketiga -_- haha parahnya nih orasng ketiga itu temen aku sendiri lak yaa WOWO seh haha tapi yaa sudahlah yaa hmm sebut saja dia si R

nah siR ini aku tanya'in "ada apa kesini?" nah dia jawab cuma mampir aja soalnya rumah pacar temennya tuh daerah rumahku juga "nah aku jawab singkat aja sih "owalah""
nah dia cerita kiranya aku pindah rumah hahaha pokoknya tadi mah lucu dan aku sampek nggeh banget nggak nyangka gitu siang" bolong gitu dia kerumah dan yang bikin WOWnya dia masih inget semua tentangku nah loo apa yaa maksutnya hahahah..

ini mantanku rek cuma mampir, duh ngeliatin aku terus kan jadi takut hahha, dia mah tambah kurusan ya..
dan dia kritik ke aku gini
wajah kecilnya tetep
rambutnya tetep
tapi badannya kecilan, kamu kurusan ya"
kayak wartawan pak haha, nah aku balik kritik "kamu juga kurusan" emang sih kurusan dan pooni panjangnya itu hmmm -_
tapi sayangnya sifat sombongnya itu masih tetep aja di rawat duh emanne
eh jangan pikir aku ada niatan buat balikan lo yaa ( lagi ingin sendiri aja soalnya)

haha sekian :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar