Jumat, 10 Mei 2013

terasa biasa saja

pagi yang biasanya aku mulai dengan banyak pikiran banyak beban yang kurasa kini semuanya terasa biasa saja tak ada beban pikiran lagi..
aku menarik nafas tanpa sakit lagi
aku melihat tanpa sakit lagi
aku berjalan sekarang dengan mudahnya tanpa pikiran itu yang pernah buat aku sulit melihat dunia kini aku bisa melihatnya dan mungkin merasakan betapa indahnya dunia ini

iya aku berhasil aku sudah melewati hari itu hari SULIT dan betapa TEGANYA DIA. tapi ya sudahlah ya haha.

dan hari hari ini aku merasa biasa saja yaa beberapa didekati seseorang rasanya aku nggeh banget ya apa mungkin karena aku sudah jera ya, nggak mau kehilangan seseorang untuk kesekian kalinya maka dari itu aku ingin sendiri dulu DAN thnks banget buat cowok cowok kalian itu HEBAT haha mana baik lucu ramah dan jangan bilang kalian bersikap seperti itu karna ada maunya saja duh jangan yaa haha aku nyaman banget kalian seperti ini JADI TEMAN (y)

dan aku kagum dengan diriku sendiri aku pergi tanpa dendam. karena apa karena cinta itu selalu memaafkan haha *ngomong apa sih aku ini haha

kalau ditanya sekarang sayang sapa? aku sendiri nggak tahu ya, hmmm kalau KDS nggak tahu juga perasaan itu mulai bocor bocor bocor haha... (mungkin udah capek sama sikapnya itu) ya sudah kali ya..
sekarang ini sih lebih fokus sama kerja'an " kerja apa fit" nggak tahu juga mblo nunggu ijasah keluar juga ini haha doa'in ya mblo hari hariku tetep seperti ini haha ceria walaupun sendiri :D haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar