Rabu, 16 April 2014

awal

coba kamu pikir
coba kamu rasakan
coba kamu bayangkan
jika semua itu kamu yang mengalami
jika semua itu kamu yang menimpa
jika semua itu kamu yang menerima

GAK GAMPANG !!!
sakit SAKITTTT !!!

seharusnya bisa kamu mengerti kamu pahami
nggak perlu aku minta kamu untuk nerima semuanya ini
TAPI CUKUP PAHAMI AKU !!! sudah itu saja

dan untuk sayang sama kamu kenapa lagi dan lagi aku harus ngerasain SAKITT
bahkan SAKIT INI sama iyaaa SAMA seperti dahulu, aku saat ini dan seterusnya SAYANG KAMU
UDAH ITU AJA, tolong pahami aku sedikit saja..

aku sudah nyaman sama kamu kenapa sihh kamu selalu curiga
kamu selalu hampir nggak percaya sama aku.

aku capek :'(
DAN INILAH KEHIDUPANKU YANG BARU KU MULAI !!!

dia bernama ANGGA HENDRA SAPUTRA sebut saja dia AKH, AKH itu adalah nama panggilanku untuknya dan sebut aku ukh karna ukh,aku sendiri sih yang cipta'in hehehe sebenernya sih simple akh itu akhti yang artinya laki laki dan ukhti adalah wanita .. simple kan haha
nah aku cuma ingin berbagi cerita , setelah  apa yang pernah aku lewati rasanya kalian sudah tahu kan yang terdahulu rasa itu :( ... kini aku mungkin telah menemukan obat luka itu dimana luka itu terlalu sakit untuk di lewati sendiri... dan kini aku telah membagi sakit itu dengannya dan alhamdullillah dia berbeda dia bahkan saat ini lebih darinya yang bisa ngertiin aku dan dia bisa mengerti inginku dia selalu menghapus air mataku, dia selalu memberi aku semangat terus bahkan adanya dialah  yang bisa menemukanku dengan mama dan adikku keluarga kecilku...
dan papaku pun menyukai AKH, entah kenapa orang orang terdekatku menyukainya mensuport aku dengannya dan kini hubunganku masih baru kami masih berjalan ke 8 bulan .. doakan saja semoga kedepannya makin baik dan untuk aku semoga akan menjadi lebih bahagia lagi nggak perlu lagi sedih .. sedih sedih yang nggak ada ujungnya..

semangatku kini menggebbu untuk menciptakan kebahagiaanku sendiri .. bismillah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar