Sabtu, 19 April 2014

TOPENG !!!

ini bukan tentang aku tapi KALIAN...
kalian manis 
kalian baik
kalian lucu
kalian keren
kalian wow
bahkan kalian bisa buat aku yakin bahwa kalian adalah  pendinginku kalian seperti es bagiku aku akan leleh tanpa kalian tanpa canda kalian tapi siapa tahu ternyata kalian topeng.
kalian hebat..
aku sakit bener aku sakit kenapa bisa sesial ini.. 
entah itu pacar entah itu temen bahkan sampai ke keluarga pun nggak ada sedikitpun yang bisa FITRI BAHAGIA. untuk merasakan kebahagiaan itu pun aku harus berusaha sendiri kenapa kebahagianku HARUS AKU KEJAR kenapa kebahagianku nggak dateng sendiri ke aku 
dan aku selalu rapuh
aku selalu merasa sendiri sekalipun itu ada pasangannnya
tapi kenapa aku selalu merasa sendiri,.
aku takutt
aku takuut sendirian SANGAT TAKUT 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar